05 April 2014

Memotret Dengan Kamera Biasa

Leica M8 White Edition Camera

Kegiatan memotret memang sangat mengasyikkan, apalagi jika cuaca sangat mendukung untuk melakukan banyak hal ditempat menarik. Namun jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan moment indah tersebut. Tak masalah walau bukan profesional juga, memotret adalah bagian menyalurkan hoby yang ada dalam diri masing-masing. Tujuannya bisa dibilang buat senang-senang walaupun menggunakan kamera handphone atau kamera digital biasa, yang penting dibikin heppy.

Memotret seperti menjadi hal biasa dilakukan dimanapun atau saat berlibur ditempat wisata. Bagi kaum remaja, memotret sudah menjadi hal biasa yang dilakukan bersama teman atau keluarga. Umumnya mereka memilih tempat-tempat dengan nuansa alami atau unik. Pemilihan tempat seperti ini dimaksudkan untuk mendapatkan hasil foto yang terkesan lebih artistik.

Mengabadikan moment indah walaupun hanya menggunakan kamera biasa atau kamera handphone cukup untuk merekam kenangan yang dapat kita abadikan dari tempat yang paling indah. Mungkin suatu hari nanti foto-foto tersebut menjadi kenangan yang tak terlupakan.

0 comments:

Post a Comment