20 April 2014

SONY MP3 Player Waterproof

Sony NWZ-W273 Waterproof

SONY menjual produk MP3 Player NWZ-W273 yang dimasukan ke dalam sebuah botol minuman penuh air. Ini merupakan langkah marketing SONY di Selandia Baru yang mengklaim jika MP3 Player mereka tahan air (waterproof). Produk unik ini juga ditawarkan dalam sebuah vending machine selayaknya penjual minuman dalam botol biasa.

SONY Walkman NWZ-W273 merupakan MP3 Player berbentuk headphone yang didesain untuk mereka yang aktif berolah raga. Karena tahan air, maka gadget ini cocok dikenakan oleh mereka yang kerap mengucurkan banyak keringat atau bahkan dipakai renang. MP3 Player ini memiliki ketahanan air (water resistant) sedalam 2 meter. Bedanya dengan MP3 Player lainnya, produk SONY ini tidak membutuhkan divice lain untuk mendengarkan musik karena di dalamnya sudah terdapat memory internal sebesar 4GB yang dapat menyimpan ratusan lagu.

SONY Walkman NWZ-W273 ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan biru yang dijual dengan harga 59 pound sterling atau sekitar Rp. 875.000 per unitnya.

0 comments:

Post a Comment