12 February 2014

Kue Untuk Mengungkapkan Cinta

Coklat Cinta
Setiap orang tentu akan merasa senang jika mendapatkan hadiah. Apalagi jika hadiah tersebut diberikan kepada pasangan istimewa kamu saat ulang tahun atau di hari Valentine. Setiap individu memiliki cara yang berbeda-beda untuk mengungkapkan perasaan hatinya, bisa memberikan sekuntum bunga mawar, kue cinta, atau coklat sebagai bentuk pernyataan kasih sayang kepada pasangannya.

Memberikan bunga sebagai bentuk pengungkapan kasih sayang sepertinya menjadi trend atau gaya hidup dikalangan kaum muda mudi. Bunga menjadi simbol keindahan sebagai bentuk pengungkapan perasaan cinta terhadap sang kekasih. Tak hanya bunga, coklat atau kue pun sering menjadi alat untuk menyatakan cinta. Selain membuat perut kenyang, manisnya coklat atau kue cinta diibaratkan manisnya saat mengarungi indahnya cinta.

Coklat dan kue cinta sangat berasa dinikmati sepiring berdua dalam nuansa romantis sambil menatap cahaya bulan menjadi sebuah kenangan manis yang tak terlupakan. Karena kekuatan cinta, dunia ini seperti menjadi milik kita berdua dan yang lain pada ngontrak.

1 comment:

  1. Terimakasih Artikel Kue Untuk Mengungkapkan Cinta nya bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam Aneka Resep Kue Kering

    ReplyDelete