28 February 2014

Manfaat Obat Tradisional di Jaman Modern

Neraca
Banyak meditasi modern obat yang terjual dimana-mana, namun obat tradisional seakan-akan hampir silam terbalut karena perubahan zaman, sehingga manusia tidak peduli lagi tentang obat-obatan tradisional. Sejak jaman nenek moyang, pembuatan obat tradisional untuk mengobati rasa sakit banyak dilakukan pada waktu itu.

Obat trasional jika sunguh-sungguh mau menggunakannya secara teliti dan tekun juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kehidupan. Pemakaian obat tradisional bukan berarti sudah ketinggalan jaman, namun dikehidupan serba modern ini penggunaan obat-obatan modern tersebut sebagian bahan bakunya terbuat dari resep tradisional. Seperti rahasia pada air kapur, diketahui dapat mengobati bau keringat yang tidak enak sehingga bisa mengganggu pergaulan saat berkumpul bersama teman-teman. Masih banyak lagi ramuan obat tradisional yang dapat dimanfaatkan untuk obat-obatan.

Jika demikian keberadaanya, maka pemakaian resep obat tradisional yang menjadi kebiasaan dilakukan oleh leluhur nenek moyang tempo dulu hingga saat ini masih tetap dimanfaatkan. Sekarang, obat tradisional tersebut diproses secara modern.

0 comments:

Post a Comment