19 January 2014

Kenangan Manis Sepotong Black Forest

Black Forest
Siapapun tentu sudah ada yang mengenal black forest. Kue yang kental dengan bahan cokelat ini memang sempat menjadi primadona masyarakat beberapa tahun lalu. Namun bukan berarti daya pikat black forest kini luntur, karena hingga saat ini black forest ternyata masih menjadi kue favorit masyarakat dalam berbagai kesempatan.

Jika perayaan ulang tahun anak selalu ditandai dengan tiup lilin yang diletakan diatas kue, maka black forest masih menjadi pilihan media pas sebagai alas lilin yang akan ditiup diacara pesta ulang tahunnya. Selain rasanya manis juga menggambarkan suasana hati yang sedang berbahagia dan cokelat menjadi simbol nuansa romantisme. Pemakaian cokelat memang menjadi bahan utama sekaligus identitas kuat dari kue black forest. Tanpa cokelat sepertinya tak yakin bisa disebut black forest.

Black Forest

Pada kenyataannya black forest tak hanya dibuat untuk kue ulang tahun atau simbol acara istimewa semata. Kue black forest bisa juga dijadikan kudapan menu santai anda sekeluarga. Kita dapat membuat black forest dalam ukuran sedang hingga besar dengan kombinasi taburan kismis dan keju yang diserut. Dengan demikian kue cokelat semanis kenangan indah ini selalu melengkapi moment istimewa anda setiap saat. Jika kenangan indah begitu berarti untuk anda, maka sepotong black forest cukup membuat semua hal manis seakan terasa kembali.

0 comments:

Post a Comment