29 March 2014

Topik Setan dalam Kuliner

Keripik Pedas
Mungkin karena ingin menjadi unik atau sekedar cari sensasi, nama setan jadi ikutan nangkiring dalam topik kuliner. Entahlah, mungkin juga jaman ini sudah mulai edan! Topik tentang setan menjadi hal yang paling seru ketika diperbincangkan, baik di malam hari, siang hari, beramai-ramai, atau berbisik-bisik penuh ketakutan dalam obrolan menjelang tidur saat berkemah. Tetapi bagaimana kalau setan ini tertuang dalam sajian makanan?

Akhir-akhir ini topik setan menjadi ide nyeleneh dalam pemberian merek kuliner favorit dikalangan masyarakat. Bukan hanya menjadi tema film, tetapi sentuhan setan ini seperti menjadi trend dalam suatu nama masakan atau makanan lainnya. Ada sambel setan, sop iga setan, iga bakar setan, nasi setan, keripik setan yang sudah gentayangan dimana-mana. Pemberian label setan ini bisa juga diartikan bahwa produk makanan tersebut cenderung memiliki rasa pedas yang berlebihan sebagai ungakapan super luar biasa.

Memang unik sih, setelah diberi label setan ternyata orang makin penasaran dan ingin mencoba membeli produk tersebut. Seperti sebuah tantangan, jika tidak mencobanya maka kepenasaran semakin bertambah. Entahlah.

0 comments:

Post a Comment