09 March 2014

Pemandian Air Panas Darajat Pass

Gunung Darajat merupakan salah satu tujuan wisata yang berada di Kabupaten Garut. Gunung Darajat terkenal memiliki sumber mata air panas alami. Lokasinya terletak di wilayah Samarang sebelah barat Kota Garut yang dikelilingi lingkungan pertanian yang terjaga keasriannya. Disana kita dapat melihat panorama alam dari atas ketinggian Gunung Darajat. Selain pemandangan alamnya, di lokasi ini tersedia rekreasi wahana olahraga air yang menyenangkan untuk keluarga. Pengunjung dapat menikmati pengalaman berenang di waterboom pemandian air panas Darajat Pass.

waterboom darajat pass

Panorama Alam Darajat Pass
Objek wisata ini dibangun diantara dua bukit sehingga kita dapat memandangi panorama alam dari ketinggian sambil berekreasi di pemandian air panas. Meskipun jaraknya cukup jauh dari Garut Kota, namun keindahan dan kenyamanan Darajat Pas mampu menghipnotis wisatawan dari luar kota untuk berwisata bersama keluarga.

Tak hanya diakhir pekan, pada hari-hari biasa pun pengunjung kerap memadati Darajat Pass. Selain kolam renang dengan air panas, di Darajat Pass tersedia ruang santai yang sangat nyaman. Beberapa saung bambu berderet di bagian samping area dengan posisi lebih tinggi dari kolam. Pengunjung dengan nyaman dapat menikmati makan siang dikesejukan alam pegunungan. Dengan harga tiket masuk Rp. 20.000 per orang kita bisa menikmati keindahan panorama alam dari ketinggian sambil berendam dikehangatan pemandian air panas Darajat Pass.

Objek Wisata Darajat Pass

0 comments:

Post a Comment