21 April 2014

Kabar SAMSUNG Galaxy Tab 4

Samsung Galaxy Tab 4
SAMSUNG sebagai produk pabrikan gadget asal Korea Selatan ini dikabarkan akan meluncurkan tablet Galaxy Tab 4 yang berukuran 7 dan 8 inci. SAMSUNG mengklaim jika Galaxy Tab 4 ini didesain ringkas dan praktis meski tidak melengkapinya dengan teknologi mahacanggih karena Tablet baru ini diluncurkan untuk pasar kalangan menengah.

Spesifikasi tablet dengan codename milet ini memiliki "bezel" yang tipis. Konon produk gadget Tab 4 memiliki kualitas layar yang mumpuni, dan kelengkapan konektivitas untuk LTE/4G. Tablet yang tersedia dalam warna putih dan hitam ini memiliki chip procesor 1.2 GHz quadcore, RAM 1.5 GB, dan menggunakan sistem operasi ANDROID yang terbaru, Android KitKat. Fitur lainnya yang ikut dipatri dalam produk Galaxy Tab 4 ini adalah penyimpanan data internal 16 GB dan dual kamera yaitu kamera depan 1.3 Mega Pixel dan fitur kamera belakang hingga 3 Mega Pixel.

Meskipun kabar jadwal peluncuran Tablet Galaxy Tab 4 masih belum jelas, Galaxy Tab 4 berukuran 7 inci diprediksi akan dibandrol 200 dolar AS dan yang berukuran 8 inci seharga 300 dolar AS. (Source Image: Samsung)

0 comments:

Post a Comment