01 May 2014

Lagu: Aku Anak Gembala - Tasya



Bagi anak-anak, video klip lagu ini bisa membuat mereka merasa terhibur. Keceriaan dari lagu "Aku Anak Gembala" yang dinyanyikan oleh Tasya memang bikin anak-anak bergembira mengikuti gerakan dan lagunya. Kamu bisa nonton video klipnya sambil baca lirik lagunya disini.

Aku adalah anak gembala
Selalu riang serta gembira
Karena aku senang bekerja
Tak pernah malas ataupun lengah

Tralala la la la la
Tralala la la la la la la

Setiap hari ku bawa ternak
Ke padang rumput, di kaki bukit

Rumputnya hijau subur dan banyak
Ternakku makan tak pernah sdikit

Tralala la la la la
Tralala la la la la la la

Video clip dan Lirik lagu "Aku Anak Gembala" dengan profil penyanyi Tasya di atas adalah hak cipta atau hak milik dari pengarang, artis, musisi, tim kreatif dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media dalam bentuk video clip dan lirik lagu yang ditautkan di situs ini hanyalah untuk keperluan koleksi dan menghibur.

0 comments:

Post a Comment