06 May 2014

Energi di Dunia Plants Vs Zombies

Sunflower Plants Vs Zombies

Dalam dunia Plants vs Zombies, bunga matahari merupakan sumber energi yang dibutuhkan dalam permainan ini. Bunga ini mengeluarkan sinar sebagai penambah point dalam setiap permainannya. Walaupun kemampuan karakter bunga matahari nampaknya lemah, namun peran dari tanaman ini dapat meningkatkan jumlah matahari disetiap level permainannya.

Bukan saja dalam kehidupan kita sehari-hari, peran matahari sangat penting bagi tanaman dan kelangsungan hidup pemain di dunia Plants vs Zombies. Dengan mengumpulkan banyak sinar matahari yang dikeluarkan dari tumbuhan ini, pemain bisa menambah berbagai macam fitur dalam tanaman untuk melawan zombie. Beberapa karakter dalam permainan ini yang bisa pemain dapatkan antara lain:

  1. Peashooter, adalah tanaman awal yang sudah disediakan dari gudang senjata. Tanaman ini muncul pertama kali saat kita mulai memainkan Plants vs Zombies.
  2. Sunflower, Tanaman bunga matahari yang berguna untuk meningkatkan jumlah matahari dalam permainan ini. Fungsi sinar matahari sangat penting bagi tanaman dan kelangsungan permainan. Dengan mengumpulkan banyak sinar matahari, pemain dapat menambah berbagai macam tanaman untuk melawan zombies.
  3. Cherry Bomb, Fungsi tumbuhan ini untuk memberikan efek ledakan bagi para zombies yang berada radius terdekat, ia bekerja dalam jarak dekat dari berpusat disekitarnya.
  4. Wall-nut, nah wall-nut bertugas sebagai penghambat para zombies yang akan menembus pertahanan pemain, ia melindungi agar para zombie terlebih dahulu memangsa makanan ini sebelum ia melintas.
  5. Potato Mine, dengan satu leledakkan setiap zombies menyentuh tumbuhan ini, namun reaksinya agak lambat dan butuh waktu beberapa saat.
  6. Snow Pea, dengan kemampuan menembakan es, tanaman ini berfungsi sebagai penghambat gerakan zombies.
  7. Chomper, Tanaman ini suka menelan zombies yang berada didekatnya namun ia tidak bisa menyerang.
  8. Repeater, ia menembakkan biji-bijian tanaman setiap kalinya. Repeater adalah fitur upgrade dari peashooter.
  9. Puff Shroom, adalah jamur yang dapat menembakan racun kepada para zombies dengan jarak dekat.
  10. Sun Shroom, adalah benih jamur matahari, ia mengahasilkan cahaya matahari dengan nilai 25 point. Sun Shroom ini agak lambat untuk menjadi jamur dewasa.
  11. Fume Shroom, jamur ini bisa menembakan racun dan dapat menembus zombies yang membawa pintu.
  12. Grave Buster, adalah tanaman untuk melenyapkan kuburan-kuburan yang muncul dilevel evening Nhimlangle’s House.
  13. Hypno Shroom, tumbuhan jenis ini bisa menghipnotis membuat para zombies menjadi teman dan menyerang balik zombies lainnya
  14. Scaredy Shroom, kekuatan jamur ini dapat menembak dari jarak jauh namun apabila zombies mendekat ia akan sembunyi.
  15. Ice Shroom, berfungsi untuk menghentikan sementara pengerakan para zombies.
  16. Doom Shroom, jamur yang memiliki jangkauan ledakan besar, saat meledak ia meninggalkan bekas pada tanah.
  17. Lily Pad, Lily pad bisa tumbuh tumbuh diatas air.
  18. Squash, tumbuhan ini akan menimpa zombies,ia akan hancur setelah satu kali membunuh zombies.
  19. Tangel Kelp, mirif squash namun tangel kelp hanya berfungsi di air dan untuk satu zombies saja.
  20. Jalapeno, menghanguskan semua zombies yang berada dalam satu baris.
  21. Torchwood, berfungsi mengubah menjadi bola api ketika dilempar dari tanaman peashooter, kemampuan menghancurka zombies lebih baik.
  22. Tall Nut, sama seperti wall nut, hanya saja tall nut lebih bertahan lama dan dapat menahan zombie yang melompat-lompat.
  23. Cactus, ini tanaman penyerang favorit saya, ia dapat menembakan duri dan meletuskan zombies yang terbang menggunakan balon.
  24. Split Pea, peranannya sama dengan peashooter, hanya saja ia dapat menembak kebelakang untuk menangkal serangan dari belakang.
  25. Starfruit, fungsinya dapat menembakkan lima bintang kecil dari setiap ujungnya.
  26. Pumpkin, melindungi tanaman untuk beberapa saat dari serangan zombies.
  27. Cabbage Pult, ini adalah tanaman altileri yang bis melemparkan kubis untuk menghancurkan para zombies yang berada satu baris.
  28. Flower Pot, berfungsi sebagai tempat menyimpan tanaman di atas genting.
  29. Kernel Pult, tanaman ini dapat melemparkan jagung untuk menyerang para zombies dan kemudian menjadi mentega sebagai cara untuk menghambat zombie tersebut untuk beberapa saat.
  30. Melon Pult, fungsinya seperti altileri tumbuhan, ia melemparkan melon besar dengan kekuatan untuk membunuh para zombies

0 comments:

Post a Comment