01 October 2013

Meracik Minuman Segar Dengan Cara Infused Water

Infused Water
Tubuh kita membutuhkan banyak asupan air dalam setiap hari untuk menjaga kesehatan dan fungsi organ tubuh. Ketidakseimbangan asupan air dapat membuat tubuh mudah sakit juga tidak baik untuk kesehatan kulit. Air yang biasa kita konsumsi setiap hari tak hanya air minum biasa, kandungan air bisa juga dari susu, atau minuman lainnya. Namun sayangnya banyak dari kita memilih untuk menkonsumsi minuman lain yang lebih manis, mengandung soda, atau produk pabrik yang banyak mengandung zat kimia seperti perasa buah buatan.

Kini ada cara mengkonsumsi air putih yang lebih segar. Infused Water atau dikenal Spa Water, cara ini sedang ngetrend di dalam dan luar negeri. Infused Water sebenarnya biasa dilakukan oleh orang di luar negeri khususnya dimusim panas. Mereka menambahkan irisan lemon dan es batu ke dalam air putih untuk menambah kesegaran rasa dan kesejukan minuman mereka.

Infused water berkembang menjadi minuman tersendiri. Tak hanya lemon yang menjadi pencampur rasa pada infused water namun buah-buahan seperti strawbery, kiwi dan bahkan daun mint atau rempah-rempah menjadi ramuan tersendiri untuk menciptakan rasa yang berbeda tergantung selera rasa yang anda suka. Sebelum dinikmati dinginkan beberapa jam agar kesegaran dan sari buahnya benar-benar menyatu. Dengan cara infused water, air yang kita minum lebih sehat karena mengandung vitamin dari segarnya sari buah-buahan. selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment