16 October 2013

Terapi Juice Untuk Mengatasi Kolesterol Tinggi

Jus Jambu Biji
Terapi juice seharusnya menjadi bagian yang tak terpisahkan dari program penyembuhan penyakit apapun. Hal ini disebabkan juice sangat efektif mengusir racun dan mengembalikan vitalitas tubuh, karena itu ketika dibuat juice, zat mineral yang terkandung dalam buah-buahan dipisahkan dari serat sehingga bisa diserap tubuh hanya dalam tempo 10 - 15 menit.

Terapi juice ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan peran dan fungsi obat dari dokter, tetapi dimaksudkan untuk ringankan kesehatan yang tepat. Jadi sebaiknya terapi juice ini dilakukan berdampingan dengan pengobatan modern dengan pengawasan dokter.

Aneka buah-buahan untuk mengatasi kolesterol tinggi

BUAH APEL » Apel mengandung banyak magnesium, zat besi, juga mengandung vitamin A, B, C dan potassium yang dapat melancarkan pencernaan. Seperempat bagian dari apel terdiri dari zat yang dinamakan Pectin, serat yang larut dalam air dan menurunkan kadar kolesterol LDL yang dapat menyumbat pembuluh darah. Munum juice Apel satu gelas sehari dapat membuat pectin mudah dicerna, sehingga dapat bekerja cepat dalam membersihkan lemak.

WORTEL » Wortel banyak mengandung vitamin A selain vitamin lainnya, sari buah atau juice nya sangat berkhasiat bagi kesehatan. Wortel juga mengandung pectin yang dapat menurunkan kadar kolesterol darah sebesar rata-rata 11%. 2,5 wortel atau segelas juice wortel dapat menurunkan kolesterol.

JAMBU BIJI » Jambu biji banyak mengandung vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan, selain itu juga mengandung vitamin B, A, niasin, pectin, kalsium, fosfor dan zat besi. Manfaat pectin dalam jambu biji bisa untuk menurunkan kolesterol dan asam empedu didalam usus serta membantu pengeluarannya.

BELIMBING » Belimbing banyak mengandung vitamin A, B1 dan C. Belimbing juga bisa menurunkan tekanan darah tinggi dan mencegah kanker. Belimbing juga mengandung pectin yang dapat mengikat kolesterol dan asam empedu di dalam usus. Manfaat mengkonsumsi juice belimbing lebih maksimal dibandingkan mengonsumsi langsung. Idealnya juice belimbing dikonsumsi satu gelas per hari.

0 comments:

Post a Comment