12 September 2013

Arena Bermain Edukatif

Sudahkah bunda merencanakan waktu liburan nanti? Jangan khawatir, biasanya menjelang hari libur bunda punya banyak ide untuk mengajak putra puteri kesayangan ke tempat rekreasi dan arena bermain.

Di kota kembang banyak tempat rekreasi menarik yang menawarkan aneka permainan yang edukatif. Salah satunya adalah Taman Lalu Lintas yang berlokasi di antara gedung-gedung instansi militer di bawah Kodam Siliwangi. Letaknya pun cukup strategis. Bisa dijangkau dari berbagai arah dan arealnya cukup luas. Di dalamnya tersedia aneka mainan anak-anak seperti kendaraan anak-anak, kereta api anak-anak. Setiap jalan kecil untuk kendaraan anak-anak terpampang berbagai rambu lalu lintas. Oleh karena itu maka tempat ini sering disebut Taman Lalu Lintas.

Pada hari liburan sekolah, banyak orang tua yang membawa anak-anaknya ke Taman Lalu Lintas. Dengan membawa perbekalan berupa nasi timbel berikut lauk pauknya, sambil memberi hiburan mendidik kepada anak-anaknya. Para orang tua pun bisa memantau sang buah hati sambil bersantai menikmati udara sejuk di bawah rindangnya pepohonan yang masih terawat. Sementara anak-anak bermain mobil-mobilan atau naik kereta api kecil. Nah, asyik bukan? Yuk Kita Coba.

Taman Lalu Lintas

0 comments:

Post a Comment