17 September 2013

Afrina Suka Shaun the Sheep



Saat ini banyak film animasi yang ditayangkan di televisi menjadi media hiburan menyenangkan bagi anak-anak. Sebut saja Pororo, SpongeBob, Mumuhug, Thomas and Friends, Timmy Time, dan Shaun the Sheep yang merupakan serial tayangan TV berseri favorit paling ditunggu anak-anak. Tayangan film animasi berseri ini memberikan hiburan menyenangkan bagi mereka, sehingga tokoh dalam film tersebut selalu menjadi idola.

Dari sekian banyak tayangan film animasi anak rupanya Shaun the Sheep adalah tayangan idola Afrina. Lucu dan kocak! Film animasi anak dari negeri Pangeran Charles ini selalu ditunggu. Ibu pun dengan senang hati menemani Afrina menonton film Shaun the Sheep walaupun episodenya sering diulang-ulang, tetapi lumayan lah bisa menghibur.

Shaun the Sheep merupakan cerita sekawanan domba atau embee disebuah lingkungan peternakan dimana karakter mereka memiliki kecerdasan berkreativitas dan bertingkah-laku layaknya seperti manusia. Shaun adalah domba pintar sahabat baik Bitzer sekor anjing yang setia dengan pemilik ternak dan suka menolong Shaun untuk memecahkan masalah.

Dari setiap cerita Shaun the Sheep selalu saja muncul permasalahan baik dari sekawanan domba itu sendiri atau pun dari hewan lain, sehingga Shaun harus turun tangan untuk menyelesaikannya.

Petualangan bertambah seru ketika Fox sang serigala menyamar seperti domba dan berupaya menculik Timmy si anak embee lucu, sehingga menimbulkan kepanikan Ibu Timmy dan sekawanan domba lainnya dalam peternakan tersebut. Akhirnya aksi penyamaran picik Fox terbongkar berkat kecerdasan Shaun dibantu kawan-kawan, Timmy pun bisa diselamatkan. Situasi menjadi tenang, kawanan domba kembali menyantap rumput hijau dan Shirley sang domba gemuk asyik melahap hingga program dietnya terlupakan.

0 comments:

Post a Comment