07 July 2014

Sepotong Kue Buat Peter Pan

Teikan and Peter Pan Flying

Kapten Hook sangat kejam, ia menaruh racun dalam kue yang dibuat Wendy untuk menjebak dan membunuh Peter Pan. Sepertinya Kapten Hook sduah tahu bahwa Peter Pan akan segera menolong anak-anak yang akan dijadikan sanderanya.

Kapten Hook sambil tertawa berkata,"Peter Pan pun mengerti. Lalu kalian semua, akan kujadikan umpat buaya!" Teikan yang mengetahui keadaan itu, mengintip diam-diam. Wah, Gawat! setelah para perompak keluar, tak lama kemudian Peter Pan kembali.

Peter Pan membaca surat yang tergeletak di atas meja dekat kue buatan Wendy. "Terima kasih Wendy," katanya sambil akan memasukan kue ke dalam mulutnya. Tapi tiba-tiba, Teikan muncul, dan menjatuhkan kue itu.

"Susah-susah Wendy membuat kue ini... kau benar-benar keterlaluan!" bentak Peter Pan. Sambil menangis, Teikan memakan sepotong kue. "Ukh! Aduuuh... sakit, Peter Pan... Anak-anak dibawa para perompak..." Setelah berkata begitu, Teikan mati.

"Teikan! Tolonglah akau. Jangan mati!" teriak Peter Pan.
Ketika setetes air mata Peter Pan yang hangat jatuh di dada Teikan, Teikan menjadi hidup kembali.
"Ah, Teikan... syukurlah. Nah, ayo kita tolong anak-anak itu!" ajak Peter Pan kepada Teikan.
Peter Pan dan Teikan terbang tinggi ke langit. Pada saat itu, Wendy terlihat akan menerjunkan diri ke laut.
"Peter Pan, tolooooong!" teriak Wendy. Pada saat itu, Peter Pan terbang dengan kecepatan tinggi, dan kemudian menolong Wendy yang akan jatuh.

Nah, bagaimana nasib Wendy yang akan terjun ke laut? Dapatkan Peter Pan menolongnya. Tunggu kisah Peter Pan selanjutnya. (bersambung bag.6)

0 comments:

Post a Comment