18 November 2013

Cara Membuat Foto Bisa Berkedip dengan Blingee

Cara mudah membuat efek foto dengan Glitter Photo Generator. Dengan menggunakan Blingee kamu bisa lebih leluasa bereksperimen dengan generator tool tersebut secara praktis. Kedap-kedip untuk menghiasi foto pribadi bisa diciptakan sendiri sesuai kreativitas kamu sendiri. Efek foto berkedip dengan Glitter Generator Tool tersebut hasilnya dapat kamu upload ke gallery photo seperti Facebook, Twitter, atau blog pribadi mu. Seperti contoh dibawah ini yang dibuat dengan Blingee.

Star of Butterfly
star of david pictures

Supaya lebih jelasnya bagaimana membuat efek foto berkedip dengan Glitter Generator Tool, kamu bisa ikuti langkah-langkah seperti dibawah ini:

1. Sekarang buka alamat website Blingee, setelah terbuka kemudian cari tombol Click Here Make a Blingee Now! di pojok kanan, tunggu beberapa saat sampai muncul halaman baru bertuliskan Make a Blingee – Step 1: Upload an image seperti pada gambar dibawah ini.



Klik tombol Browse untuk mencari file foto yang tersimpan di komputer kamu, kemudian lanjutkan klik tombol Make a Blingee tunggu beberapa saat sampai keluar tulisan Processing Image dan disamping tulisan tersebut muncul Your image is ready, Click Here to Continue to the Next Step kemudian lanjutkan dengan klik Next Step untuk melanjutkan proses langkah ke-2.



2. Setelah masuk pada langkah ke-2 akan muncul tulisan Make a Blingee – Step 2: Add some Bling tunggu beberapa saat sampai proses Loading selesai dan foto yang telah kita upload tadi ditampilkan di halaman ini berikut tampilan aplikasi dengan fasilitas editing (tools) yang siap kamu gunakan sesuai kebutuhan. Jika sudah selesai berkreasi jangan lupa klik tombol Save untuk menyimpan hasil editan yang kamu buat. Tunggu sesaat sampai muncul tulisan berupa link Your image is ready, Click Here to Continue to the Next Step, Klik link tersebut .

3. Langkah ke-3 selanjutnya adalah mengisi Form Title (tulis judul foto) dan Step 3: Add a Description tuliskan deskripsi tentang foto tersebut. Jika sudah selesai klik tombol Save di bagian bawah.



Setelah semua proses tadi dilakukan, pada langkah ke-3 akan muncul tulisan Account Signup dan formulir registrasi. Jika ingin mengisi registrasi tersebut silahkan isi dengan alamat email milik kamu dan mengisi password untuk keperluan suatu saat nanti. Dan jika tidak menginginkannya silahkan klik link Skip this step, and signup later? dibagian tulisan tersebut.



Sekarang foto berkedip milik kamu sudah selesai, selanjutnya klik Get Codes or Download maka akan muncul foto yang telah kamu edit tadi dengan beberapa ukuran, tinggal sesuaikan berdasarkan selera masing-masing. Copy paste kode tersebut pada koleksi foto Facebook, twitter kamu atau blog pribadi, dan mulailah untuk sharing bersama teman-teman. Selamat Mencoba!

0 comments:

Post a Comment